Selasa, 20 September 2016

W-REVIEW : Make Up Geek x Kathleen Lights Highlighter Palette



Hello again, W-gengs!

This is what Youtube got me, really. Hasil-hasil menonton Youtube membawa kepada kebangkrutan, setuju teman-teman? HAHAHA. Nggak lah, amit-amit deh bangkrut.

Another collaboration from my fav Youtuber, Kathleen Lights. Awalnya ragu banget buat beli ini karena seperti para geng kontra lainnya, warna highlighternya terlihat sangat tua, apa iya bisa digunakan dengan warna ‘segelap’ itu? Tapi, berhubung aku selalu mau support orang baik, dan ya kan selama ini juga dapet ilmu banyak banget dari Kathleen Lights secara gratis, kenapa nggak do our return to support her? Dan satu-satu caranya adalah dengan beli produk-produk kolaborasi dia (alesan aje ye gue bilang aja emang pengen belanja :p).

So, aku beli ini di onlineshop di instagram, namanya @joancorner (btw, aku selalu nulis ya beli dimana, so you must follow me for this kind of information :p), aku beli seharga Rp 720.000,-


Packaging : Banyak yang ngerasa palette ini termasuk palette yang ‘mahal’, well, aku setuju nggak setuju sih. Soalnya packaging nya oke banget, bentuknya sleek gitu, magnetic, tampilannya juga cantik, dan klasik ala palette Make Up Geek lainnya, dan yang paling penting, ini termasuk besar banget,guys. Biar kebayang, ini kayak sebesar tiga kali lipat Becca Champagne Pop nya Jaclyn Hills, gengs. Jadi, kalau dibilang mahal, ya enggak juga sih. The only minus paling buat aku personal, aku lebih suka palette yang ada cermin :)

Warna : Aku punya pro dan kontra untuk warna-warna yang ada di palette ini. Pro nya karena walaupun terlihat so much darker on the pan, tapi sewaktu diaplikasikan ke wajah, terlihat nggak segelap itu, dan ternyata warnanya wearable banget untuk dipakai sehari-hari, kecuali ‘Nightlight’ yang memang terlalu gelap untuk skintone aku, tapi aku masih bisa pakai buat eyeshadow, so that’s okay.
( on the cheek : sunlight, on the nose : starlight)
pretty wearable,right?

Kontra-nya, JUJUR … warna ini menurutku cukup mirip dengan palette Bh Cosemtics x Carli Bybel yang kebetulan aku punya, dipalette Carli Bybel juga ada warna-warna yang menurutku gak jauh beda dan bahkan ada yang sama...persis. Aku nggak mau judge sih ini bisa dibilang dupes atau nggak, tapi kalau formula beda benget, teksturnya lebih oke Make Up Geek jauh :))



 

Tekstur : Kualitas tekstur dari Make Up Geek nggak usah dipertanyakan lagi ya, very smooth, blendable, seimbang antara creamy dan powdery. The texture is perfect.



Scent : no scent.

Pigmentasi : A little goes a long, LONG way. Super highly-highly-HIGHLY pigmented, gengs.

Best apply with : Paling bagus digunakan dengan brush atau brush highlighter lainnya dengan very-very light hand. Jangan pernah apply pakai jari ya, nanti shock sendiri :P

FINAL VERDICT

WHAT I LOVE
+ Texture
+ Pigmentation
+ Wearable everyday color
+ Big size (good deals)

WHAT I DON’T LOVE
- It doesn’t have mirror on it
- The color range


Thank you so much for reading!

xoxo,
W.

2 komentar:

  1. Akhirnya ada juga review soal highlighter yg lagi bertebaran si sosmed.. good review btw.. tp ukurannya besar ya yg bikin mikir ini kapan habisnya haha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa nih emang besar banget, apalagi kalau masih punya banyak highlighter lainnya yang belum habis-habis hihi
      Thank you for reading ;)

      Hapus