Kamis, 08 September 2016

W-Review : Kylie Lip Kit – Birthday Edition in LEO



Helo W-gengs!

Senjata makan tuan, kayaknya itu yang paling menggambarkan hidup aku. HAHAHA. Soalnya anaknya suka kemakan sama omongannya sendiri. Dulu waktu baca-baca review beauty guru yang bilang Kylie Lip Kit nggak worth the hype,dll, aku kayak dalam hati “pokoknya jangan sampe beli Kylie deh”. Tapi seperti dihukum sama Tuhan karena suka ngomong sembarangan, tiba-tiba aku nonton Jefree Star dan Tati, dan mereka bilang birthday editionnya Kylie ini beda dari produk-produk dia sebelumnya, formulanya bener-bener improved dan lain sebagainya. So, why not give it a try?

Akhirnya dengan tidak sadar (elah lebay), akhirnya ikutan flash sale di @schminkhaus dan beli juga deh Kylie Lip Kit Leo ini.




Tanpa banyak-banyak cerita lagi, let’s just get into it!

Packaging : Hands down sama packagingnya! Ini salah satu faktor penentu yang bikin akhirnya beli, IT’S GOLD. Packagingnya cantik banget yang katanya infused with real gold. Basically sama dengan regular lip kit semuanya kecuali warnanya aja. BUT… packaging liplinernya mengecewakan buatku, karena atara pensil dan tutupnya nggak ke lock dengan baik, bener-bener kalo pensil dibalik, tutupnya langsung copot :( Apa kebetuan punya aku aja? :(

Formula : Berhubung aku nggak nyobain Lip Kit Kylie yang sebelumnya, jadi nggak bisa bandingin. Tapi yang jelas, LEO ini formula nya acceptable banget, creamy waktu di apply, keringnya juga gak makan waktu lama, finishnya matte tapi nggak bikin bibir kering kok, dan dia juga nggak transfer.  Lip linernya juga creamy banget dan easy to work with. 

Color : Red Vampy, warna-warna merah wine gitu yang menurutku cocok banget buat night look. Aku suka banget sih warnanya menurutku sensasional (ceileh..).



Scent : Wanginya sweet, vanilla-ish gitu.

Lasting Power : Berhubung dia nggak transfer, jadi lasting powernya oke banget, kalau nggak dipake makan bisa untuk seharian, tapi ya kan nggak mungkin juga ga makan seharian :P Kalau dipake makan ya lumayan fade sedikit-sedikit dibagian center tapi ketika di re apply nggak terlihat numpuk kok.



FINAL VERDICT

WHAT I LOVE
+ It’s Limited Edition :)))
+ The Gold Packaging
+ The Scent
+ The Color
+ The Formula (not soaking up my lips)

WHAT I DON’T REALLY LOVE
-          The Lipliner, personally, I wish it’s retractable than regular pencil
-          The Price (undoubtedly expensive LOL)


Thank you so much for reading!

XOXO,

W.


10 komentar:

  1. Keren yaaa, mupeng sama warna yang kaya Candy K nya deh buat daily. Harga berapa itu kak?

    Jhosisnote.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya aku juga mupeng sama Candy K tapi formulasi yg lama banyak yg review gak worth it, jadi mikir-mikir lagi. :( Ini aku beli 530K pas lagi flash sale @schminkhaus :)

      Thanks for reading <3

      Hapus
  2. Selalu kehabisan setiap kali mau beli ini. Hikss. Aku naksir itu tapi takut sama warnanya, takut gak cocok di bibir. Haha

    www.sparklingrainbow.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekarang udah lumayan banyak stocknya aku liat di ig, udah nggak serame bulan lalu, coba lagi :p warnanya emang gabisa sehari-hari sih :P
      btw, thanks for reading! <3

      Hapus
  3. Beruntungnya aku membentengi diri kalau masalah lip kit kylie ini. Udah aja beauty guru upload video embel - embel produk kylie, gak usah ditonton dah. :')


    vinasaysbeauty.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bahaya yah kalo jadi kepengen abis nonton , bangkrut mendadak:") haha thanks for reading <3

      Hapus
  4. So pretty!masuk bgt ke skin tone km say :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. thankyou beb <3 iya untung aja masuk kalo ngga gawat kan haha
      Thanks for reading <3

      Hapus
  5. Love the color..
    Tapi masih takut beli yg warna ini, nanti bakalan jarang kepake

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi iya, untungnya aku sebentar lg banyak kondangan malam to attend, jadi bisa pake hihi. Thanks for reading! <3

      Hapus