Rabu, 24 Agustus 2016

W- REVIEW : Blender Cleanser Solid



It’s W-Review timeee, gengs.
Jadi mulai saat ini aku bakal sebut W-REVIEW untuk semua konten review aku.
Dan sekarang saatnya review nonbeauty product yang masih berhubungan sama beauty, Blender Cleanser Solid, atau lebih sering dikenal dengan Solid Clenser aja dari brand Beauty Blender.
Selama ini aku nyuci beautyblender dan brush aku pakai sabun bayi seperti yang sering direkomen orang-orang, tapi aku ngerasa sabun bayi masih ninggalin noda-noda di beautyblender aku, nggak membersihkannya dengan sempurna dan aku nggak tega banget kalau ngelihat beautyblender ku nggak terawatt dengan baik karena, you know… beautyblender is not that cheap and I use it regularly.
Akhirnya aku belilah Solid Cleanser ini di www.belanjamimo.com (nggak diendorse yaaa :P).




Packaging

Packagingnya terbuat dari plastik yang firm alias kokoh, dengan twister sebagai pembukanya.
Produk juga dilengkapi dengan karet berwarna pink ini, yang edisi sebelumnya putih katanya. 

Karet ini berfungsi untuk diletakan dibawah batang sabun agar bagian bawah sabun tidak berjamur, jadi ini sebagai “penyaring” gitu supaya air turun ke bawah walaupun space dibawahnya sangat kecil jadi harus sering-sering langsung dikeluarkan airnya yaaa.

Cara Penggunaan

Jadi penggunaannya basically langsung ‘usap’/’oles’ beautyblender/brush yang ingin dicuci ke batang sabun, lalu bilas sambil di squish sampai kotoran keluar semua. Gampang kan?

Review

YES FOR…


Okay…. Aku harus mengakui, Solid Clenser ini memang tidak murah, tapi, nggak ada yang membersihkan sebersih ini. Serius, menurutku harganya reasonable banget, beautyblender langsung bersih tanpa perlu berusaha keras, brush juga begitu. 

Before :

After :


Selain itu, walaupun isinya terlihat sedikit (1oz), tapi penggunaannya lama banget. Aku udah menggunakan kurang lebih 3 bulan, dan dia hanya berkurang mungkin 10% dari awal.
Aku pernah juga nyobain Blendercleanser dari Beauty Blender yang bentuk liquid, dan walaupun hasilnya kurang lebih sama, tapi jauh lebih boros dan habis gitu aja dalam waktu sebulan lebih :(

NO FOR…


Walaupun udah ada saringan berwarna pink, menurutku perawatannya masih cukup sulit, setelah menggunakan harus bener-bener dibuat kering, karena kalau basah lama kelamaan dia akan melebar dan menempel di tempatnya yang bikin kita sulit mengeluarkan air (if you know what I mean).
Jadi pastikan abis menggunakan jangan ditinggal begitu aja, tapi keringkan dahulu baru ditutup dan disimpan.

Repurchase ? YES.

Thanks for reading!
Much love,
W.

4 komentar:

  1. Kayaknya kudu beli dan beralih dari shampo bayi buat bersihin kuas makeup... terakhir beli zoeva brush, syg klo sampai rusak karena salah pembersih hiks

    BalasHapus
  2. halo kak lily thank you for reading :)) iya ini semacam investasi gitu, walaupun rada mahal untuk ukuran sabun, tapi daripada musti beli beautyblender/kuas lagi jatohnya jauh lebih mahal :))

    BalasHapus
  3. Ternyata emang beneran bagus yaa.. Tapi harganya bikin aku mikir lagi sih. Secara kan 'cuma sabun' hehe. Nice review!

    www.blackxugar.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Ahelia! iyaa baguus! Tapi habisnya lama banget kok serius jd nggak sedih2 amat bayar segitu hihi :P salam kenal btw :)

      Hapus