Sabtu, 16 Juli 2016

Rollover Reaction x YKHA x Puchh : Maxwell , Review and Swatch

Rollover Reaction, Indonesian Beauty Local Brand baru saja mengeluarkan warna terbaru dari koleksi Lip&Cheek Cream nya. Shade baru ini diberi nama Maxwell. Produk ini sangat spesial karena merupakan hasil kolaborasi Rollover Reaction dengan Putricaya(@puchh) dan Yhka Amelz (@ykhaamelz).

What is written on the website :
A Red - Brownish with a Hint of Cool Blue Undertone

Maxwell is created in collaboration with 2 inspiring women, as the colour is thoughtfully picked by Putricaya and beautifully wrapped in a hand-drawn box by Ykha Amelz. A unique kind of red that allows you to be whatever you wish to be, just by playing along with its intensity.
Maxwell is for girls with guts, Maxwell is for everyone.

Sekarang, langsung aja ke review dan swatch nya yuk!


Inilah bagaimana packaging dari Maxwell, seperti bisa kita lihat, sangat terlihat artsy dari box nya yang merupakan hasil karya tangan dari perempuan Indonesia yang sangat bertalenta, Ykha Amelz.


Dan inilah warna dari Maxwell ketika di swatch di tangan dengan natural sunlight.

Ini warna apabila menggunakan flash di dalam ruangan.

Dan ini warna Maxwell ketika di ulaskan ke bibir dan pipi.
kiri : tanpa flash, kanan : menggunakan flash



 REVIEW


(+) Packaging : Untuk tube lip&cheek cream nya sendiri memiliki packagaing yang sama dengan sebelumnya, berbahan dove dan cukup convenient. Yang membedakan adalah di box nya, Maxwell ini memiliki box yang sangat artsy dan photogenic. Good job, @ykhaamelz!
(+) Untuk warna, aku tahu kalau banyak dari beberapa teman-temanku mengira Maxwell akan seperti merah maroon atau merah wine, tapi ternyata tidak. Maxwell berwarna merah kecoklatan, mirip dengan brick color atau warna batu bata yang gelap. Warna juga cukup pigmented, cukup sekali dip untuk menghasilkan warna seperti terlihat pada swatches diatas :) Warnanya juga menurutku cukup wearable untuk siang dan malam.
(+) Formulasinya creamy, hasil akhirnya matte tapi tidak seperti edisi sueded lip&cheek cream sebelumnya yang menurutku lebih kering. Formulasi pada Maxwell ini sama sekali nggak bikin bibir kering.
(+) Smells good, menurutku wanginya semacam wangi cookie.
(+) Mudah dihapus dengan make up remover. Ini penting menurutku karena lipstick yang terlalu sulit dihapus cenderung menganggu kesehatan bibir.
(+) Harganya affordable (Rp 119.000,-) dengan kualitas produk dan packagingnya.
(+) ketahanan nya cukup bagus, dipakai minum masih stay, tapi kalau dipakai makan harus touch up lagi ya :p

(-) sedikit transfer di awal pemakaian, jadi untuk kalian yang tidak suka lipstick yang transfer, this one is to be considered.
(-) Sebagai cheek cream, sedikit susah untuk di blend dan warnanya di skintone aku terlalu merah padahal hanya mengaplikasikan dua titik di pipi. Tapi untuk skintone yang lebih gelap dariku mungkin akan terlihat bagus :) It’s still okay though, i am just gonna use it as a lip cream :)

Terima kasih sudah membaca. Semoga membantu :)

Much love,

Winnie.

12 komentar:

  1. Wah saya kira warnanya yg deep red cenderung ke wine atau ala-ala pinup girl, warna merah yg biasa dipakai Pupu Paula.
    Tapi it's RR yg memang memuaskan kualitasnya.
    Thanks for the review :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa say aku juga ngiranya merah wine gitu ternyata merah bata gitu tp tetep bagus kok hihi , thankyou :)

      Hapus
  2. Yaampunnnn box nya aja keren banget ^^ etapi cakep yak warnanya maxwell. Sampe sekarang belum keturutan nih belinya RR >.<


    tulisandarihatikecilku.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa cepet banget ya sold out nya huhu, katanya tgl 21 restock tuh :)

      Hapus
  3. love it.. sayangnya sampai saat ini msh sold out.. good post

    BalasHapus
    Balasan
    1. thank you <3 , subscribe ke web nya beb ntar di emailin kalo restock :)

      Hapus
  4. pertama kali liat brand ini dr videonya abel cantika. mupeng banget pengen nyobain liquid lipsticknya merk indo. btw packagingnya cakep benerr..

    lumierelight.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. worth to check say :) iya packaging nya kece bgt hihi

      Hapus
  5. Kemarin coba RR tiga warna: Lucy, Sally, Saddie. Paling suka Saddie krn dua warna lainnya pucet bgt di aku.. Yg ini lebih bold yaa, jadi penasaran pengen coba. Oya, somehow dari swatchnya mirip The Balm yg charming ya mbaa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ini agak berbeda dr warna-warna sebelumnya yang lebih ke nudes ya hihi. hmm kebetulan aku ada the balm yang charming, masih beda sih kalo yg ini ada unsur orange nya yg the balm merah ke mauve gitu sih kalo menurutku :D

      Hapus
  6. eh warnanya mirip2 purbasari 86 punyaku ya... 0_0 brand ini bikin sy penasaran... lokal tapi packaging nya gak kaya lipstick lokal...
    www.rahmaediary.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah nggak tahu aku warna purbasari 86 hehe. iya makin kesini yang lokal makin kece packagingnya :)

      Hapus