Jumat, 22 Juli 2016

INSIDE MY SUMMER MAKE UP POUCH

Akhirnya musim yang ditunggu-tunggu datang juga, summer! Setiap summer, aku pasti selalu pergi ke pantai. Lagi dan lagi, aku akan pergi ke Bali, yeaaaaaay! Walaupun udah nggak kehitung berapa kali ke Bali (karena sempat berdomisili disana 2 tahun), tetep aja nggak pernah bosen sama pulau eksotik satu ini.

Tentunya walaupun lagi liburan, aku mau tetep tampil cantik dong supaya hasil foto-foto disana memuaskan. Di lain sisi, aku juga mau main air karena apalah artinya summer tanpa nyemplung ke air :p Tapi, nggak mungkin dong aku nyemplung dengan full face make up yang glamour bisa dikira cabe-cabean kali hihi

Jadi, kali ini aku mau ngasih tau apa aja make up products yang biasanya aku bawa setiap liburan musim panas dimana look ini terlihat sangat natural bahkan hampir kayak nggak pake make-up.
Aku akan bagi ke dalam tiga kategori biar lebih gampang: face, eyes, lips


FACE



Produk face ternyata yang paling banyak aku bawa, karena, ya complexion penting banget ya buat menutupi segala kekurangan dan menonjolkan bagian yang ingin ditonjolkan. Buat apa sih produk-produk diatas? Langsung aja dijelasin satu per satu ya.

  1. Maybelline - Baby Skin Instant Pore Eraser : kebetulan, kulitku ini adalah kulit yang berminyak, jadi aku butuh banget primer yang mattifying, salah satu andalan aku adalah produk ini supaya ketika kepanasan dan keringetan, make up aku bisa lebih tahan lama dan minyak-minyak nggak cepet memenuhi seluruh muka, kan gawat kalo difoto hasilnya shiny banget.
  2. Bourjouis Healthy Mix Foundation : awalnya aku nggak mau sama sekali bawa foundation karena kemungkinan besar nggak akan aku gunakan, jadi ini untuk jaga-jaga aja kalau-kalau perlu make up malam gitu, jadi untuk summer day gitu sih nggak, tapi summer night, ya jaga-jaga daripada insecure :p
  3.  Maybelline – Fit Me Concealer : aduh kalau yang satu ini wajib banget ya, karena nggak akan pake foundation, jad aku akan mengandalkan ini aja. Aku bawa dua shade, sand berfungsi sebagai concealer, dan light sebagai highlight.
  4. Elf – High Definition Undereye Setting Powder : untuk set undereye, aku jarang banget pake produk ini karena emang kecil banget jadi aku rasa cocok untuk travelling, biasanya aku pake RCMA No Color Powder yang luar biasa itu, tapi berhubung RCMA sangat-sangat tidak travel-friendly, jadi aku gantikan dengan ini yang menurutku hasilnya cukup mirip kok, 11:12 lah :p
  5. Rimmel – Stay Matte Powder shade Translucent : Untuk set seluruh muka, bedak favorit (liat aja dari bentuknya haha), bikin muka matte tanpa terlihat cakey.
  6. Wet n Wild – Megaglo Contouring Palette shade Dulche de Leche : Tentunya aku butuh sedikit contouring yang terlihat natural, ini favorit aku untuk sehari-hari.
  7. Milani – Baked Blush shade Luminoso : Menurutku warna ini summer banget dan natural banget, jadi aku cukup bawa satu blush ini.
  8. Elf - Baked Highlighter shade Moonlight Pearls : Because i need that summer glow, babe!
  9. Wet n Wild – Photofocus Setting Spray : Last but not least, set semuanya biar menyatu dengan kulit dan lebih tahan badai dengan setting spray.


EYES


Untuk produk mata, cukup dua ini aja karena aku sama sekali nggak mau pake eyeshadow dan eyeliner untuk main-main air.
Etude House – Drawing Eye Brow dan Maybelline – Hyper Curl Volume Express Mascara (waterproof!!!)

 LIPS


Nah ini lipstick-lipstick yang aku pilih setelah galau selama beberapa menit lipstick mana aja yang mau dibawah, basically aku hanya milih lipstick yang warna nya menurutku summer banget atau natural banget. Akhirnya pilihanku jatuh kepada...jengjengjeng
  1.   Colourpop Ultra Satin Lips – Echo Park
  2.   Colourpop Lippie Stix – Safari
  3. BLP Beauty – Peppermint Pink
  4. Marc Jacobs Kiss Pop Lipstick – Heartbreaker
  5. Revlon Colorburst Matte Balm – shade no 201
  6. Nyx Soft Matte Lip Creme – Stockholm


Jadi segini aja yang aku bawa untuk liburan nanti, semoga kalian terinspirasi ya. Tunggu post aku selanjutnya tentang skincare yang aku bawa untuk summer holiday (memang ribet jadi cewe ya haha).
Thank you for reading!
Much love,

Winnie

6 komentar:

  1. Yes, ternyata ga cuma aku aja yang bawa lip product lebih dari 1 di pouch. :3
    Aku pengen elf highlighternya! :D

    www.gadzotica.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha iya pake warna lip tergantung mood :p. ayo beli highlighternya baguuus :D

      Hapus
  2. wah aku naksir sama si ELF highlighter nyaaa, tapi nunggu ELF yg facial whip shade Pink Lemonade habis dulu deh sayang soalnya :p

    salam kenal ya,
    Ray http://elusive-enigma.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha iya yang ini katanya dupe marylou minizer tapi blm nyobain marylou sih ini aja udah cukup glowing hihi. salam kenal xx

      Hapus
  3. aku naksir sama produk drawing eye brownya etude sama lip cream matte blp.
    ravitamala.blogspot.com

    BalasHapus