Sabtu, 13 Agustus 2016

REVIEW : St.Ives Apricot Scrub (Blemish Control)



Hello pretty ladies,
Mau share sedikit tentang produk yang belum berapa lama ini baru aku beli. Kayaknya ketinggalan banget ya, sementara orang-orang udah rame ngomongin produk ini dari jaman purba, aku baru aja nyobain :P Tapi pastinya banyak juga dong kalian yang belum nyobain scrub ini, jadi aku mau ngasih review buat kalian.
Selama ini aku melakukan exfoliating dengan peel off mask, nggak tahu kenapa lebih berasa aja rasanya kalau berhasil lihat komedo-komedo yang terangkat. Tapi karena banyak yang nyaranin untuk exfoliate dengan produk paling tradisional yakni scrub, akhirnya aku mencoba beli produk ini.
Terus, gimana? Apa hasilnya se-memuaskan peel off mask? Langsung mulai aja ke review nya ya.





Packaging
Menurutku packaging nya sebuah nilai plus, karena walaupu bentuknya tube standar, tapi sangat firm. Tutupnya terkunci dengan sempurna tanpa takut bocor. Tube nya juga cukup besar jadi bisa dipastikan penggunaannya akan cukup lama.

Harga
Walaupun jika dirupiahkan cukup mahal, tapi melihat seberapa besar tube ini, dan kita juga nggak melakukan exfoliating setiap hari, jadi menurutku harganya pas. Aku beli produk ini dengan harga Rp 135.000,- di sebuah online shop.

My Experience
Aku sudah menggunakan scrub ini kurang lebih selama satu bulan dengan frekuensi seminggu 2x. Dan….. I love it. Aku apply produk ini setelah mencuci muka dengan cleanser, lalu ambil sedikit saja produk dari tube, aku pribadi hanya satu ruas jari telunjuk, lalu langsung scrub dan pijat-pijat merata keseluruh wajah terutama daerah-daerah yang banyak komedonya. Sebentar saja, mungkin 1-2 menit, bilas dengan air bersih.
Langsung terasa, kulit menjadi lembut tapi tetap lembab. Komedo-komedo hilang, walaupun tidak semua. Untuk aku pribadi, komedo di hidung hilang dengan sempurna, hanya tersisa komedo-komedo kecil di bagian atas dagu atas dan atas bibir, itupun hanya sedikit. Jadi kalau dalam presentase, mungkin mengangkat 85% dari komedo mu. Itu cukup baik kan?

What I Love

+ Wanginya enak banget dan nggak menganggu, kalau di deskripsikan mungkin seperti wangi permen karet rasa buah-buahan
+ Mengangkat 85% dari komedo yang ada di wajah
+ Tube nya besar banget sedangkan sekali scrub hanya butuh sedikit sekali untuk seluruh wajah
+ Nggak bikin kulit terasa kering, tetap lembap
+ Easy to use
+ Lebih hemat dari beli peel of mask

What I Hate
-    -  Susah mendapatkannya di Indonesia, di online shop pun cepat sekali sold out dalam hitungan menit
c  - Produk ini klaim untuk dapat memperkecil pori-pori, sedangkan dari yang aku baca, pori-pori tidak bisa mengecil. Jadi kurang tepat aja sih :p
-     - Untuk kalian yang berharap komedo akan hilang seluruhnya, it won’t :)

Thank you so much for reading. Hope it helps :)

Much love,

Winnie

14 komentar:

  1. Sis, ga kemahalan Rp235 ribu untuk 170gr? Kayaknya seller Tokopedia & IG jual rata-rata Rp120-150 ribuan. Beli di Bonjour HK HKD30,7 alias 50 ribuan aja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. astagaaa iyaa typo harusnya 135ribu. makasih yaaaa :))

      Hapus
  2. bener banget.. ini prodcut the seller katanya.. banyak yang recomendasikan product ini..
    thanks untuk sharinya ya..
    www.sistersdyne.com

    BalasHapus
  3. Lumayan juga bisa ngebersihin komedo 85% soalnya komedo dihidungku gk pernah bisa hilang total. Hiks

    Roulinasbeautyblog

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa aku juga banyak kok komedo di hidung tp ini ngebantu bgt ngangkat banyak :))

      Hapus
  4. Kak beli nua d olshop apa. .

    BalasHapus
  5. Beli di shopee cuma 100rb free ongkir juga. Bantu jawab krna barusan beli

    BalasHapus
  6. Variant ini sama yg evend and bright bagusan mana mbak? Klo even and bright krg ngangkat komedo ya kayaknya krna butiran scrub nya halus bgt

    BalasHapus
  7. Kak, aku pengen nyoba sih tapi takut soalnya kulit ku typenya yg berjerawat trus sensitif gt. Kalo pake product suka lgsg reaksi jerawat makin banyak. Gima yah?

    BalasHapus