Minggu, 21 Agustus 2016

COLOURPOP x KATHLEEN LIGHTS (ALYSSA, NOVEMBER, POINT ZERO) ULTRA SATIN LIPS Reviews and Swatches



Hello pretty ladies,
Kalian semua pasti tahu ya kalau Kathleen Lights dan Colourpop berkolaborasi lagi, kali ini untuk Ultra Satin Lips(USL) nya yang menurutku salah satu produk terbaik dari Colourpop, nggak bohong dan gak lebay, aku cinta banget sama USL nya Colourpop. Jadi, ketika tau, Kathleen Lights, which is one of my favorite person in the Youtube world, create warna untuk USL, langsung seketika juga aku order tanpa pikir panjang. Tanpa mikir nantinya kalau-kalau kecewa dengan warnanya atau ngga, I just want to support good people, like her.
Setelah penantian panjang (sebulan!) ikutan PO dari online shop andalan aku untuk beli Colourpop, @houseofmakeup , akhirnya dating juga trio USL ini.




REVIEWS

Packaging : Box dan tube sama seperti Ultra Satin Lip yang sudah ada, hanya di box ada tertulis Colourpop x Kathleen Lights, untuk tube sendiri aku kurang suka karena yakin sama seperti liquid lipstick lainnya dari colourpop, lama-kelamaan tulisannya akan hilang dengan sendirinya :"). 
Nah yang menarik adalah aplikatornya, sebelum produk ini sampai ke tanganku, udah denger isu-isu kalau aplikatornya berbeda dengan USL dan UML yang udah pernah ada, dan jeng jeng jeng...

Setelah aku bandingkan dengan UML dan USL yang aku punya, ternyata memang beda :"", edisi Katheen Lights ini semua shade nya punya aplikator yang sama, dan memang menurutku lebih susah apply nya ketimbang yang lama (atau belum terbiasa mungkin?---positive thinking--). I love the old applicator more.

Formula : Walaupun aplikatornya berbeda, syukurlah formulanya masih sama dengan Ultra Satin Lips, buat kalian yang belum nyobain, formulanya creamy banget, pigmentasinya luar biasa sekali dip cukup untuk sluruh bibir, hasil akhirnya satin, nyaman dipakai di bibir, tapi dia transfer.

Scent : USL ini nggak ada scent sama sekali.

Lasting Power : Walaupun transfer, lasting powernya cukup oke, dipakai minum dan makan ringan masih ada, bisa tahan kurang lebih selama 6 jam. Kalaupun di touch up nggak kelihatan 'numpuk' kok.

SWATCHES



1. November

 


2. Alyssa




 

3. Point Zero



**note : so sorry kalau swatch di tangan dan di bibir terlihat sedikit berbeda, mungkin karena skintone nya memang berbeda. Sekaligus yang di tangan itu warna kalau menggunakan cahaya indoor (non- matahari) sedangkan swatch di bibir 100% cahaya matahari. So semoga kelihatan perbedaannya.

WHAT I LOVE
- comfortable formula
- lasting power
- affordable price
- color selections

WHAT I HATE
- transfer
- applicator

MY FAVORITE SHADE
Alyssa



Thank you so much for reading!

Much love,

Winnie.

7 komentar:

  1. Yang shade November cakep di kamu, kalo aku pribadi sukanya yang shade yang point zero...salam kenal ya :)

    BalasHapus
  2. ahh aku naksir banget sama yg Point Zero huhu

    salam kenal,
    Ray http://elusive-enigma.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa warnanya jarang ditemuin banget <3 salam kenal!:)

      Hapus
  3. haii! aku jg bikin review ultra satin lip waktu itu dan sukak bgt sm teksturnyaa! shade ini bikin ngiler bgt deh.. apalagi yg point zero! maaci yaa reviewnya bikin ku jadi mau langsung coba wqwq

    salam kenal ^^
    http://pieorangejuice.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayok ayok coba hihi <3 makasih udah baca , salam kenal <3

      Hapus
  4. Alyssa sama Point Zero indah sekalih warnanya :'')

    www.magellanictivity.com

    BalasHapus